Tuesday, November 06, 2012

Sutradara Kesal, Kepala artis dibenturkan ke Dinding

Jenny lau
Maydaily.com
Artis, pasti dipikiran kita bukan hanya ganteng dan cantik saja, melainkan juga pintar berakting. Namun apa jadinya kalau seorang artis tidak bisa akting, misal, saat si artis harus melakoni ekspresi menangis, ternyata si artis tidak bisa memberikan mimik menangis yang pas, biasanya si sutradara hanya kesal dan terus melakukan pengambilan ulang gambar. Tapi tidak dengan yang dialami seorang artis yang satu ini.
Jenny Lau, seorang aktris hongkong mengalami penganiayaan secara fisik yang dilakukan sutradara Gary Cheung.  Seperti dikutip Maydaily.com, setelah mengalami penyiksaan tersebut, Jenny duduk dilantai, lalu menangis dan bahkan muntah. Bukan hanya itu, Jenny juga harus menanggung rasa ketidaknyamanan dan penghinaan serta rasa bau karena sebelum dibenturkan ke dinding, kepalanya sempat dibungkus dengan plastik bekas menyimpan kodok.

Kejadian ini sendiri bermula saat Jenny Lau harus memerankan adegan menangis dalam sesi syuting pembuatan serial Heart Road GPS. Namun si sutradara Gary Cheung kesal dan membungkus kepala Jenny dengan plastik bekas membungkus kodok lantas membenturkannya ke dinding. 

Gary Cheung
Maydaily.com

Gery kesal karena si artis tidak kunjung menghayati adegan. Sontak saja, Jenny pun menangis di lokasi syuting serial Produksi TVB tersebut. Namun entah kenapa, dalam satu sesi di luar syuting, Jenny Lau tetap membela tindakan yang dilakukan si sutradara terhadap dirinya 
Posted by : Alesa morta 2:24 AM

No comments:

Post a Comment

PLEASE GIVE COMMENT WISELY.